Blog Archive

SIDANG LANJUTAN ARIEL LUNA MAYA MENANGIS (FOTO) Anggit Gagah Pratama Duduk Sebelah Luna Maya

LUNA MAYA NANGIS SIDANG ARIEL TERBARU Update Sidang Lanjutan Ariel Luna Maya Menangis (Foto) Anggit Gagah Pratama Duduk Sebelah Luna Maya. Update Sidang Lanjutan Ariel Luna Maya Menangis (Foto) Anggit Gagah Pratama Duduk Sebelah Luna Maya. Model, presenter, dan artis peran yang juga menyanyi, Luna Maya, tak kuasa mengendalikan emosinya ketika melihat Anggit Gagah Pratama duduk satu deret dengannya di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (20/12/2010). Anggit merupakan salah satu saksi yang dihadirkan dan sempat disebut-sebut sebagai pengunggah pertama video-video seks yang diduga dimainkan oleh vokalis Nazriel Irham alias Ariel dengan Luna dan presenter Cut Tari. Lihat Foto Syahrini Kaka Slank Mesra Ultah Ke-27 Slank Ancol Diprotes Ansani Fans Anang-Syahrini dan Ariel dan Cut Tari Nonton Video Mesum di Sidang Lanjutan Ariel Peterpan di PN Bandung.

Di ruang sidang, sebelum sidang dimulai, Luna tak henti-hentinya memandang ke arah Anggit, yang menundukkan wajahnya untuk menghindari sorotan kamera para peliput. Sedari memasuki ruang sidang pun, Anggit sudah menutup mukanya dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

Ketika Luna Maya menangis di sidang Ariel, Puri Lasmi, mantan manajer Luna, yang juga menjadi saksi, berusaha menenangkannya. Sementara itu, Ariel, yang duduk tak jauh dari Luna, hanya bisa terdiam. Ariel cuma bisa memerhatikan kekasihnya yang menangis di pelukan Puri.

Sidang dengan terdakwa Ariel itu mengagendakan keterangan saksi. Ketua Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rusmanto menerangkan bahwa akan ada tujuh saksi yang dihadirkan dalam sidang kali ini. Mereka adalah Reza Rizaldy (Redjoy atau RJ), yang juga menjadi terdakwa dalam kasus yang sama; Puri Lasmi; Anggit Gagah Pratama; Luna; dan Sarah Amalia. "Tiga lainnya, saksi dari Mabes Polri," terangnya lagi. Sidang yang dilangsungkan mulai 09.45 WIB itu berlangsung secara tertutup. kompas.com

FOTO LUNA MAYA MENANGIS DI SIDANG ARIEL Lihat Anggit Gagah Pratama