Blog Archive

Mobil Hummer versi Pick Up


hummer20h3t20side20view3Karena target gw jadi jutawan udah semakin dekat, gak ada salahnya mulai melirik – lirik mobil buat jalan – jalan ma keluarga di liburan akhir pekan. Aku memang maniak ma mobil off road dan touring, terutama Hummer. Denger GM Motor ngeluarin versi terbaru Hummer H3T versi truck, dadaku alngsung berdebar – debar, setelah ngegoogle dapetlah spec mobil idamanku ini. Ternyata Hummer H3T  dipersenjatai dengan 300-horsepower 5.3-liter V8 engines di versi teranyar H3T.  H3T Alpha model adalah versi eksklusif menggunakan 5.3-liter V8 juga.mesin 5 silinder dipasangkan dengan 5-speed manual atau 4-speed automatic transmissions. The Alpha’s V-8 cuma tersedia dalam versi automatic. Selain itu perlengkapan standar offroad lainnya bakalan bikin kita keliatan keren ketika offroad di gunung – gunung sekitar kotamu. Harganya ketika gw coba tanya ke CEO GM masih seputaran $32.000,- , dan gw rasa sepadan dengan image dan kegantengan yang bakal kita dapet dari mobil ini. Jadi anakku dan istriku tercinta, ntar kalo Papa dah jadi jutawan, bakal tak beli’in mobil ini untuk kita jalan – jalan kelilng Indonesia, kuat – kuat berdoa ya, karena kalo kita yakin, apapun bisa kita beli di dunia fana ini. Sampai tulisan ini diturunkan gw memiliki semua versi Hummer dari versi pertama sampai versi H3, cuma ya..ada satu kendala, semuanya masih dalam bentuk hotwheels :) .NS