Blog Archive

FOTO RAHMA AZHARI PELATIH FILIPINA SIMON MCMENEMY MESRA Di Klub Jakarta Bikin Heboh

GAMBAR RAHMAH AZHARI DAN TIMNAS FILIPINA Foto-foto Rahma Azhari Pelatih Filipina Simon Mcmenemy Mesra Di Klub Jakarta Bikin Heboh. Sehari setelah kekalahan Timnas Filipina atas Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup, rupanya belum habis kisah dari The Azkals, julukan Timnas Philipina. Kini beredar foto-foto Timnas Filipina sedang berpesta dengan artis Rahma Azhari cs. Lihat Update Sidang Lanjutan Ariel Luna Maya Menangis (Foto) Anggit Gagah Pratama Duduk Sebelah Luna Maya dan Foto-foto Syahrini Kaka Slank Mesra Ultah Ke-27 Slank Ancol Diprotes Ansani Fans Anang-SyahriniFoto-foto ini marak beredar sepanjang pagi ini di Twitter, Senin (20/12/2010). Ada sekitar belasan foto yang beredar.

Yang paling awal beredar adalah foto gambar Pelatih Filipina Simon McMenemy sedang merangkul dua gadis. Salah satunya adalah artis Rahma Azhari.

Masih ada satu lagi foto McMenemy sedang merangkul mesra Rahma Azhari. Latar belakang suasana di foto itu adalah suasana di klub.

Rupanya bukan hanya foto McMenemy, ada juga sejumlah foto pemain timnas Filipina. Misalnya saja, ada foto Phil Younghusband, penyerang Tim Filipina nan ganteng, bersama seorang perempuan seksi yang menemaninya.

Neil Etheridge, kiper Filipina pun tampak sedang berpesta. Selain itu juga masih ada sejumlah foto lainnya.

Belum diketahui pasti, kapan acara clubbing ini dilakukan, sebelum atau setelah pertandingan Indonesia melawan Filipina (Philippines) yang berujung kemenangan tim Garuda. detik.com

FOTO RAHMAH AZHARI DAN PELATIH TIMNAS FILIPINA SIMON MCMENEMY INTIM DAN MESRA

FOTO RAHMAH AZHARI DIPELUK TIMNAS FILIPINA DAN PELATIH SIMON MCMENEMY GAMBAR INTIM MESRA