Blog Archive

Ferrari Rusak, Ronaldo Ganti Bentley

Ferrari Rusak, Ronaldo Ganti Bentley

Bentley Continental GTC Speed

Cristiano Ronaldo hari Jumat pagi sudah terlihat ngebut dengan Bentley Continental GT Speed. Padahal ia baru sehari ‘menghancurkan’ Ferrari 599 GTB pada sebuah kecelakaan di dekat Manchester Airport.

Pemain Portugal itu mengalami kecelakaan, Kamis kemarin, menjelang pergi latihan dengan klubnya Manchester United. Mobilnya hancur berantakan menghantam dinding terowongan. Bagian depan remuk dan ban kiri depan sampai copot.

Rekannya, kiper Edwin van der Saar saat itu mengendarai Bentley di belakangnya. Untung kiper Belanda itu tidak menabrak. Ia kemudian berhenti, membantu Ronaldo yang untungnya tidak mengalami cedera. Ronaldo kemudian menumpang van der Saar ke tempat latihan dengan Bentley.

Nah, Ronaldo sepertinya sudah melupakan Ferrari seharga 200 ribu pound sterling yang baru dirusakkannya. Saat latihan Jumat, Ronaldo terlihat mengendarai Bentley Continental GT Speed yang dibelinya November lalu menggantikan GT Speed. Ronaldo memang dikenal sebagai penggemar mobil-mobil mewah. Ia juga punya Bugatti Veyron, Rolls Royce Phantop Drophead Coupe, dua Porsche Cayennes, dan BMW M6.