Blog Archive

APLIKASI PLAYSTATION MAIN PS DI IPHONE HP ANDROID Resmi Dirilis

APLIKASI HP ANDROID IPHONE Aplikasi Playstation Main PS Di Iphone HP Android Resmi Dirilis. Sony segera merilis aplikasi resmi PlayStation untuk para pengguna ponsel Android dan iPhone. Demikian keterangan yang dikutip dari blog resmi Playstation, Senin (19/12/2010). Lihat Harga Resmi iPhone 4 Indonesia Harga Hp iPhone 4 16GB dan 32GB dan HP Android Google Terbaru Penerus Nexus One Ponsel Kartu Kredit Tap And Pay.

Dalam aplikasi perdana ini, pengguna iPhone dan Android akan mendapatkan beberapa fitur seperti kemudahaan log in ke PlayStation Network jika ingin memeriksa tropi atau melihat update terbaru dari teman di satu jaringan.


Selain itu kita juga bisa mendapatkan informasi terbaru seputar PlayStation 3, PSP dan PlayStation 2. Tak ketinggalan, berbagi informasi ke Facebook, Twitter, atau bahkan email juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

Sayangnya, Sony belum bisa memastikan jadwal kehadiran aplikasi ini. Namun yang jelas, awalnya hanya akan tersedia di Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Belanda.

Pengumuman resmi dari blog PlayStation ini hadir di tengah berkembangnya rumor bahwa Sony akan segera merilis ponsel PlayStation bersama Sony Ericsson.

Mulai dari gambar, spesifikasi, hingga video yang diduga ponsel tersebut telah beredar luas di internet. Alih-alih mengklarifikasi isu, Sony malah mengalihkan rumor tersebut dengan mengumumkan kehadiran aplikasi PlayStation untuk ponsel Android dan iPhone. detik.com

Sony Playstation, Aplikasi Playstation PS, Iphone, HP Android