Blog Archive

17 Desain Bantal Unik dan Bikin Nyaman


Sore JEBLOGERS tercinta... Kali ini Ujib membawa info menarik yang dijamin bisa menambah inspirasi JEBLOGERS deh. Ada bantal - bantal unik yang siap bikin JEBLOGERS buat pengennya tidur aja. Yuk liat koleksi bantalnya Ujib.

1. Bantal Hewan
 Dibuat oleh Aaron Stewart dan Hornet Mainan, bantal PillowPillowPillow nyaman fitur desain Doggies bow-wow-cantik dan kitties purrrfectly meringkuk-layak.

2. Bantal Tulang Dinosaurus 
 Hidup replika berukuran tulang dinosaurus nyata terbuat dari karet busa berlapis lembut.

3. Bantal Boombox
 Kembali ke masa dengan bantal boombox uber 80's, 100% katun.

4. Bantal Twitter
 Hitung pengikut Anda dan menangkap beberapa Z, dan ketika Anda bangun, dan re-tweet tweet tentang bagaimana hal ini benar-benar bantal batu.

5. Bantal Stik Laptop
 Dibangun dalam model setumpuk kayu bulat atau balok, Log Bantal Laptop bertindak sebagai struktur ditumpuk utama untuk mendukung komputer dan memberikan kenyamanan yang cukup.

6. Bantal Ikon Adobe
 Sekarang desainer bisa beristirahat kepala mereka di Photoshop, Illustrator, After Effects, Flash, InDesign atau Dreamweaver bantal.

7. Bantal Speaker Buah iPod 
 Speaker ini buah mewah tidak hanya memainkan lagu Anda, mereka memberikan tempat yang bagus untuk tidur siang saat Anda mendengarkan.

8. Bantal Nintendo WII Kontroler
 Tidak dapat mendapatkan cukup Nintendo Wii Anda? Now you can take it to bed with you, thanks to this giant plush Wiimote pillow. Sekarang Anda dapat bawa ke tempat tidur dengan Anda, berkat Wiimote ini bantal raksasa mewah

9. Bantal Api Unggun
 Kreatif bantal terbuat dari katun 100% alami dan memiliki desain dicetak pada kedua sisi.

10. Bantal Hughabble Light



 Inovatif kombinasi pencahayaan sekitarnya dan bantal: sepotong percakapan besar atau alternatif sinar matahari selama bulan-bulan musim dingin yang gelap.

11. Bantal Darth Vader
 Bergabung dengan sisi gelap dengan bantal Darth Vader awesome.

12. Bantal Tetris
 Teka-teki batu bata ini suka diemong terinspirasi oleh permainan terkenal

13. Bantal Remote
 Dengan bantal pintar dan kontemporer yang dilengkapi dengan bordir "berlabel" saku untuk remote control, Anda akan selalu tahu di mana gadget favorit Anda.

14. Bantal Pirate Skull
 kayu Shiver Anda tidak lebih karena hal ini tengkorak besar dan bantal tulang bersilang begitu lembut dan suka diemong bahwa Anda akan melupakan semua pikiran tentang bajak laut jahat dan jatuh ke dalam dunia mimpi Peter Pan sebagai gantinya.

15. Bantal NES Kontroler
 bantal Stylish terinspirasi oleh terkenal controller SPN .

16. Bantal Ctrl + Alt + Del 
 Reboot ruang tamu Anda dengan bantal tiga set. Light gray pillows look as if they've jumped right off your keyboard. Cahaya bantal abu-abu tampak seolah-olah mereka telah melompat langsung dari keyboard Anda.

17. Bantal Laptop

Tidak ada yang mengalahkan laptop yang memungkinkan Anda tidur di atas tanpa mendapatkan tanda keyboard seluruh wajah Anda.